free html hit counter

Nasib Naruto Mulai Terungkap di Serial Boruto

BeritaBintangNasib Naruto Mulai Terungkap di Serial Boruto

Sang penulis, Masashi Kishimoto memiliki rencana mengejutkan tentang nasib Naruto di cerita Boruto. Meski kisah Naruto sudah habis rupanya Naruto masih akan muncul di serial Boruto.

Tidak disangka, Masashi berencana membuat Naruto mati di serial Boruto. Bisa jadi apa yang dilakukan ini untuk memberi keseruan baru dan menghidupkan karakter anaknya.

“Mungkin lebih menyenangkan jika Boruto tidak benar-benar terikat pada Naruto karena itu saya pikir karakter Naruto dibuat meninggal dan tidak akan menyebabkan masalah,” kata Masashi seperti dikutip AGEN BOLA.

[ Baca Juga : ” Karier Solo Melejit, Virgoun Tak Akan Tinggalkan Last Child ” ]

Masashi pun masih bingung untuk mematikan karakter Naruto, sebab dia tidak ingin cara mati Naruto membuat beberapa penggemar kecewa, mengingat Naruto merupakan karakter yang kuat bagi penggemarnya.

“Akan ada sedikit masalah jika karakter itu ditembak dengan peluru nyasar atau meninggal dalam sebuah ledakan,” ujar dia.

Sementara itu, penulis asli Naruto ini juga belum mau menambah karakter baru di cerita Boruto. Masashi ingin lebih menguatkan beberapa pemain utama dan fokus pada alur cerita.

“Saya tidak akan menambah karakter baru. Sebab saya hanya ingin fokus pada karakter utama, dibandingkan penambahan karakter,” jelasnya.