free html hit counter

Nasib Alonso Tak Jelas di McLaren

BeritaBintang –   Pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso, mengaku tidak tahu apa yang harus diharapkannya pada Formula One (F1) 2016. Alonso merasa, nasibnya bersama Tim McLaren sangat tidak jelas.

Menurut Alonso, ia tidak tahu seperti apa perkembangan yang akan ditunjukkan timnya musim depan. Karena itu, pembalap 34 tahun itu pun tidak bisa memprediksi dan tidak berani berharap apakah nasibnya akan kembali seperti di masa keemasannya dulu.

“Saat ini ada pertanyaan, di mana McLaren-Honda akan berada musim depan? Saya tidak tahu apakah saya bisa bertarung untuk gelar juara atau hanya untuk berada di podium beberapa kali,” kata Alonso, seperti dimuat Bioskop168 , Rabu (16/12/2015).

Pembalap berpaspor Spanyol itu mengungkapkan, saat ini ada begitu banyak harapan di dalam McLaren. Meski demikian, ia tidak tahu seperti apa tujuan utama yang sebenarnya berpeluang besar diraih timnya.

Meski demikian, Alonso tetap menghargai kerja keras yang sudah ditunjukkan tim sejauh ini. Ia berharap, semua ketidakjelasan ini akan segera berakhir, seiring berjalannya waktu.

“Saya pikir kami telah bekerja keras sepanjang musim. Selalu ada kesulitan untuk mengetahui segalanya di dalam bidang olahraga yang rumit seperti Formula One ini,” terang juara dunia dua kali F1 itu.