free html hit counter

Napoli Bidik Tevez sebagai Pengganti Higuain?

BeritaBintang – Juventus dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Gonzalo Higuain setelah menyepakati harga fantastis 94,7 juta euro. Napoli pun tentu bakal menyiapkan pengganti sang penyerang agar bisa kompetitif mengarungi Serie A dan tentunya Liga Champions musim ini.

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca dan Mauro Icardi (Inter Milan) sebelumnya dikabarkan menjadi dua target utama Napoli di jendela transfer musim panas ini. Namun, seperti dimuat Panduan Judi Online , Minggu (24/7/2016), Pertenopei kini juga mempertimbangkan untuk menawar Carlos Tevez yang saat ini memperkuat Boca Juniors. Tevez sendiri juga merupakan eks penyerang Juventus.

Meski kontraknya bersama Boca masih berlaku hingga Juni 2018, Tevez diyakini bisa saja meninggalkan raksasa Argentina tersebut. Napoli diperkirakan cuma butuh menggelontorkan dana sekira 15 juta euro untuk mengamankan tanda tangan penyerang berusia 32 tahun tersebut.

Sebelumnya, El Apache –julukan Tevez– juga sempat dikabarkan bakal comeback ke Serie A. Pemain yang juga pernah membela Manchester United dan Mancheter City itu dikaitkan dengan Inter.