free html hit counter

Naik kendaraan umum, mantan istri Tom Cruise ini bikin heboh

Berita BintangNaik kendaraan umum, mantan istri Tom Cruise ini bikin heboh

General Manager Tim Ducati, Luigi Dall’Igna, memberikan pandangan terhadap dua pembalap yang bakal memperkuat Tim Pramac Ducati di MotoGP musim 2019, yaitu Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Dall’Igna menilai keduanya membuat masa depan pembalap Tim Ducati jadi kian cerah.

Sebagaimana diketahui pada MotoGP 2019, Tim Pramac Ducati bakal dihuni oleh dua pembalap dengan kemampuan menjanjikan pada diri Miller dan Bagnaia. Pernyataan tersebut sejatinya bukanlah tanpa alasan.

[ Baca Juga – ” Henry Cavill Kaget Kumisnya Picu Kontroversi Mission: Impossible – Justice League ” ]

Pasalnya, Miller sendiri memang memiliki rekam jejak positif sebagai pembalap dan pernah merasakan manisnya titel juara dunia Moto3 di musim 2014. Sementara Bagnaia tengah memimpin klasemen sementara Moto2 2018, dan berpeluang menyudahi tahun ini dengan status juara dunia.

Memiliki dua pembalap muda dengan potensi luar biasa, membuat Dall’Igna pun merasa sangat bahagia. Bahkan, Dall’Igna mengaku sama sekali tidak merasa khawatir jika salah satu dari dua pembalap Tim Ducati Corse saat ini, Andrea Dovizioso atau Danilo Petrucci, hengkang di masa depan.

“Saya tak hanya menaruh kepercayaan kepada mereka (Miller dan Bagnaia). Saya merasa mereka bahkan bisa membuat masa depan Ducati menjadi semakin cerah,” puji Dall’Igna, seperti dikutip dari Judi Poker, Sabtu (28/7/2018).