free html hit counter

Muslimah Kanada Berbagi Tips Kenakan Hijab

BeritaBintang

Seorang blogger fesyen asal Toronto, Kanada menunjukkan, wanita berhijab juga bisa tampil cantik. Dia memberi tips dengan mengunggah ratusan cara mengenakan hijab dalam akunnya di media sosial.

Sejak menampilkan tutorialnya pada 2011, Saman Munir sudah memiliki lebih dari 500 ribu pengikut hingga saat ini. “Saya selalu mencintai fesyen, dan Anda dapat menginspirasi begitu banyak orang melalui media sosial. Pesan saya, meski Anda berbusana tertutup, tapi bisa terlihat cantik,” katanya, seperti dilansir dari Metro.

Dia tidak sekadar mengenakan hijab, tapi percaya diri dan kagum mengenakannya. Wanita 35 tahun ini juga mendapat dukungan dari pengemarnya. Namun, tak jarang ada yang berkomentar negatif tentang penampilan Saman.

“Ketika saya mendapatkan komentar buruk, saya diam atau merespon dengan sikap positif. Saya pikir, itu hanya cemburu atau karena orang hanya melihat hijab yang dikenakan dengan cara tertentu,” ujarnya.

Meski demikian, mayoritas pengikutnya mendukung kegiatannya mengunggah tutorial hijab. Bahkan, di antara netizen mengaku terinspirasi untuk mengenakan hijab.

Dia mulai mengunggah video di Instagram, dan YouTube pada 2011, dengan beragam model hijab. Saman sekarang juga mulai menjual hijab sendiri secara online dengan desain dari seluruh dunia.