free html hit counter

Berita Bintang – Musisi AS dan Eropa ‘Lirik’ Jimin BTS, Fan Harap Kolaborasi

Berita BintangMusisi AS dan Eropa ‘Lirik’ Jimin BTS, Fan Harap Kolaborasi

Penyanyi sekaligus penulis lagu Jimin BTS membuat sejumlah penyanyi dari belahan dunia Barat ingin berkolaborasi dengannya. Salah satunya adalah musisi Alec Benjamin. Hal itu ia sampaikan dalam wawancara bersama QQ Music di China beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara itu, Alec Benjamin menyatakan menyukai musik BTS. Ia mengaku sangat ingin berkolaborasi dengan BTS jika ada kesempatan.

Melansir dari Bintang Bola, “Saya baru mengetahui dia (Jimin) penggemar musik saya beberapa bulan lalu. Saat dia datang ke konser saya, sangat menyenangkan. Dia juga mengatakan ingin menulis lagu bersama. Jadi mungkin kami akan membuat lagu bersama,” kata Alec.

Saat itu, Alec juga menceritakan momen saat Jimin hadir ke konsernya di Seoul. Kisah itu bermula ketika Jimin memperbarui playlist musiknya di Spotify dan memasukkan lagu Alec Benjamin di dalamnya.

Alec kemudian mengundang Jimin untuk hadir di konser. Keduanya kemudian berfoto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.

‘Ulah’ Jimin yang kerap menyanyikan lagu-lagu populer ternyata juga menarik perhatian beberapa musisi Barat lainnya seperti Gavin James. Pada Agustus lalu, Jimin sempat menyanyikan lagu Nervous, salah satu lagu hit Gavin James, dalam sebuah siaran langsung.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Adipati Dolken Sempat Deg-degan Jelang Mega Premiere Warkop DKI Reborn 3 ” ]

Tak lama setelah itu, James mengunggah video tersebut di akun Twitter pribadi dan berterima kasih karena Jimin telah menyanyikan lagunya.

Selain Gavin James, Jimin membuat Anne Marie ikut ‘meliriknya’ ketika menyanyikan lagu 2002. Anne Marie me-retweet serta memberikan emoji berbunga-bunga menanggapi video tersebut.

Setelah bergabung dalam BTS, Jimin telah merilis dua lagu solo yakni Lie dan Serendipity. Lie termuat dalam album Wings yang dirilis pada 2016.

Sementara itu, Serendipity merupakan salah satu lagu dalam album Love Yourself: Answer yang dirilis pada 2018. Lagu itu memberikan nuansa yang lembut, sensual dari keingintahuan tentang cinta.

Dalam sebuah kesempatan, Jimin berkolaborasi dengan Jungkook BTS menyanyikan lagu Mistletoe milik Justin Bieber yang liriknya dialihkan dalam bahasa Korea. Bersama-sama, mereka pun pernah menyanyikan ulang We Don’t Talk Anymore dari Charlie Puth dan Selena Gomez.

Jimin merilis Promise pada 30 Desember 2018 di luar album BTS. Lagu yang diunggah di laman SoundCloud BTS tersebut ditulis oleh Jimin serta RM BTS. – Bintang Bola