free html hit counter

Muscovites siap menyambut penggemar sepak bola menjelang Piala Dunia

Berita BintangMuscovites siap menyambut penggemar sepak bola menjelang Piala Dunia

Ketika negara membelanjakan besar untuk acara olahraga seperti Piala Dunia dan Olimpiade, pertanyaannya selalu ditanyakan: apakah itu sepadan?

Beberapa orang Rusia berharap investasi itu akan mengurangi pengeluaran pemerintah untuk militernya. Yang lain berharap turnamen ini akan memberi kesan yang lebih baik bagi Rusia dan rakyatnya.

Ketegangan antara Inggris dan Rusia telah meningkat setelah keracunan mantan mata-mata Rusia Sergei Skripal dan putrinya Yulia di Inggris barat daya pada awal Maret. Lebih dari 20 negara mengusir diplomat Rusia, dengan Rusia membalas dendam.

[ Baca Juga – ” ‘Aku tidak terlalu jauh dari memenangkan turnamen golf’ ” ]

Dan pada bulan April seperti yang dilansir oleh Judi Bola, AS melepaskan sanksi baru pada oligarki Rusia dan pejabat pemerintah untuk menghukum lingkaran dalam Putin karena ikut campur dalam pemilu AS 2016 di samping agresi lain yang sedang berlangsung di tempat-tempat seperti Suriah, Krimea dan Ukraina.

Tetapi dengan 30 hari untuk pergi sampai Piala Dunia, banyak orang Rusia mengatakan mereka akan menyambut penggemar sepak bola internasional dengan pelukan hangat.

Pada suatu sore musim semi yang pahit di Moskow tengah, Sergey, 50 dan Aleksandr, 58 mengatakan bahwa mereka bangga bahwa Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia, keduanya yakin bahwa Rusia akan menang. Kedua pria lebih suka tidak memberikan CNN nama keluarga mereka.

Pasangan itu mengatakan acara itu adalah kesempatan bagi Rusia untuk membangun kembali hubungan dengan komunitas olahraga internasional di belakang skandal doping yang disponsori negara – yang mengarah ke dan termasuk Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014 – yang menyebabkan Rusia dilarang Pertandingan Musim Dingin 2018 di PyeongChang.