free html hit counter

Murka, Ibunda Risty Tagor Bikin Pengakuan Mengejutkan

BeritaBintang – Sikap kuasa hukum Stuart Collin yang terus menyalahkan pihak Risty Tagor membuat ibunda Risty, Tjut Mutia akhirnya buka suara.

Ia tak terima jika anaknya terus-menerus disalahkan oleh Stuart.

“Selama ini tante tahan apa yang terjadi di rumah tangga Risty dan Stuart. Tapi dengan kata-kata pengacaranya Stuart tidak semua dibuka karena tidak bagus. Tapi berjalannya waktu dari mediasi ke mediasi jadi pengacaranya Stu, Fery Ericson sampai tadi pagi saya dengar memancing saya akhirnya bicara apa adanya dari awal sampai Risty menggugat Stuart,” beber Tjut Mutia saat ditemui di kediamannya kawasan Bintaro, Selasa (1/12/2015).

Mutia menceritakan awal mula Stuart meminta Risty untuk menjadi istrinya.

Proses ini terbilang sangat singkat.

Awalnya Mutia terkejut dengan niat Stuart melamar Risty, namun toh akhirnya merestui.

“Bulan Maret datang ke rumah katanya mau silaturahmi, mau main saja, tahunya melamar Risty. Saya tanya ada keperluan apa ke sini? Perwakilan dari keluarga Stuart, Popo, kakak iparnya bilang mewakili mama Stuart ingin meminta Risty, untuk melamar,” beber Mutia mengingat kejadian itu.

“Kenapa cepat-cepat? Dia bilang kita mau ta’aruf dan dia bilang setelah menikah saya ingin sekolah pilot. Cerita dia mau sekolah pilot dan punya masa depan yang lebih baik. Alhamdulilah kita sebagai orang tua sangat bersyukur banget,” lanjutnya.

Sebagai orangtua, Mutia ingin anaknya berjodoh dengan laki-laki baik dan bertanggung jawab.

Terlebih, ini menjadi pernikahan kedua bagi Risty.

“Tapi kita tanya sekarang ini kerja apa? Dia bilang masih artis dan siap-siap kuliah pilot, sebelumnya sudah bicara dengan keluarga, dia bilang sudah membayar sekolah pilot sebesar 350 juta,” ungkap Mutia.

Sayang, baru tiga bulan menikah, Risty akhirnya menggugat cerai Stuart atas.

Perlahan-lahan Stu berubah dan menunjukkan keasliannya.

Risty menangis

Risty Tagor berurai air mata menceritakan berbagai perubahan sikap yang ditunjukan Stuart Collin tidak lama setelah menikah.

Bahkan ibunda Risty pun mengaku pihak paling dirugikan atas apa yang dilakukan Stuart.

“Sayalah yang paling rugi. Anak saya dinikahi, tidur, lalu hamil. Begitu hamil, Stuart bilang, ‘saya menyesal kamu sampai hamil’ pada Risty,” ungkap Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia di rumah pribadi Risty di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (01/11/2015).

Karena itulah, selama ini, Risty dan keluarga selalu merahasiakan tempat Risty memeriksakan kandungan, siapa dokternya, dan hal-hal lain terkait kandungannya.

“Itu alasannya Stuart tak perlu tahu karena dia juga sebetulnya tak ingin. Itu cuma pencitraan yang dia kasih lihat aja,” ujar timpal Risty.

Ketika menceritakan hal itu, Risty tak kuasa menahan tangis.

Air mata pun mengalir di pipinya. Risty kemudian melanjutkan perkataannya sambil menangis, diselingi isakan.

“Saya menyesal saya hamil (dengan Stuart), tapi saya tidak menyesali kehamilan saya karena ini rezeki buat saya,” ucapnya.

Meskipun begitu, Risty mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur, hanya dalam waktu tiga bulan, ia tahu siapa Stuart sebenarnya.

“Saya nggak pernah minta apa pun sama Stuart. Cuma, saya sedih ada laki-lali mau menikah omongnya banyak, tapi setelahnya lupa. Mungkin memang dia nggak ingat,” ucap Risty.

Ia pun tetap pada pendiriannya minta bercerai dengan Stuart.

“Aku udah capek banget. Udah pasti aku (yang minta cerai). Aku udah berkali-kali bilang, ‘Stu, saya udah tenang tanpa kamu. Saya maafkan kamu bukan berarti saya mau kembali’.”

“Mau dia atau pengacara ngomong apa pun, mau perhambat sidang sampai sepuluh tahun pun, saya tetap mau berpisah. Saya mau lindungi dan urus anak-anak dengan baik,” tutup Risty.