free html hit counter

Muncul di Jalan, Wanita Telanjang Tak Peduli Saat Ditegur

BeritaBintangMuncul di Jalan, Wanita Telanjang Tak Peduli Saat Ditegur

Dua video kemunculan seorang wanita tanpa busana di tengah Ibu Kota Jakarta menjadi bahan perbincangan masyarakat terutama di dunia maya.

Video pertama yang muncul yakni saat wanita misterius itu berbelanja di sebuah apotek di kawasan Roxy, Jakarta Barat. Dalam video itu, terekam wanita berambut pendek itu beraktivitas di keramaian kota dengan mengenakan celana dalam saja tanpa mengenakan bra. Dalam rekaman video itu, terlihat wanita itu muncul malam hari.

Sementara pada video kedua, wanita itu muncul di siang hari di tepi jalan di Jakarta, yang lokasinya juga belum diketahui.

Dalam rekaman video kedua, wanita ini terlihat membawa plastik besar berwarna putih. Kali ini, dia muncul hanya mengenakan bra tanpa mengenakan celana dalam.

[Baca Juga -“KPAI Nilai Tindakan Persekusi Bentuk Pencideraan terhadap Pancasila“]

Berdasarkan penelusuran Agen Bola, Senin, 5 Juni 2017, di beberapa video yang diunggah di berbagai media sosial, ada warga yang berusaha menegur wanita itu, tapi wanita itu cuek saja seolah tak mendengarkan teguran itu.

Hal itu terjadi di apotek saat dia berbelanja dan di jalan raya ketika wanita itu sedang berjalan sendirian pada siang hari.

Dari kedua rekaman video, diduga kuat wanita tanpa busana itu merupakan orang yang sama, sebab pada punggung dekat lehernya terlihat ciri gambar tato yang sama.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas wanita ini dan apa motif di balik aksi telanjangnya di depan umum.