free html hit counter

The Mummy Pecahkan Rekor Box Office Korea

BeritaBintangThe Mummy Pecahkan Rekor Box Office Korea

The Mummy memulai debutnya di box office dengan cemerlang. Resmi tayang di seluruh negara pada Selasa 6 Juni 2017, The Mummy langsung menuai hasil positif. Di Korea, The Mummy bahkan langsung memecahkan rekor box office tahun lalu.

Dilansir AGEN BOLA, The Mummy sukses mematahkan rekor box office Korea Selatan tahun lalu yang dipegang oleh Train to Busan. Film yang dibintangi Tom Cruise itu resmi dinobatkan sebagai film dengan pendapatan bersih tertinggi di pemutaran hari pertama di Korea.

[ Baca Juga : ” Jelang Lakoni Game Ketiga di NBA Finals 2017, LeBron James Ingin Rileks Dulu ” ]

Di hari pertama pemutarannya tahun lalu, Train to Busan memperoleh pendapatan kotor USD9,9 juta. SementaraThe Mummy sudah mendapat penghasilan bersih USD6,6 juta dalam kurun waktu yang sama.

Kesuksesan The Mummy di Korea tak lepas dari popularitas Tom Cruise yang luar biasa di Negeri Ginseng. Film-film Tom Cruise seperti Edge of Tomorrow dan seri-seri Mission: Impossible selalu meraih sukses besar di Korea.

Sementara itu, reboot film The Mummy ini dibintangi oleh Tom Cruise bersama Russell Crowe, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Jake Johnson, dan Courtney B. Vance. The Mummy 2017 bercerita tentang sekelompok anggota militer yang ditugasi untuk membawa mumi dari Mesir ke London. Namun, mumi yang ternyata seorang ratu di masa lalu itu tiba-tiba bangkit dan menyebarkan teror ke seluruh dunia.