free html hit counter

Mulan Jameela Ajak Sejumlah Musisi Galang Dana Lawan Kabut Asap

BeritaBintang – Kepedulian terhadap korban penderita kabut asap, membuat penyanyi Mulan Jameela tergerak hatinya untuk membantu para korban.

Mulan mengatakan, bantuan yang ia lakukan adalah menggalang dana melalui sebuah konser musik yang bertajuk ‘Melawan Asap’.

“Pengin bkin acara buat Melawan Asap ini, karena aku lihat di beberapa televisi korban asap ini mayoritas anak kecil. Apalagi kan aku punya anak kecil,” ucap Mulan, saat jumpa persnya di Hard Rock Cafe, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2015).

Konser yang dilaksanakan pada Senin (16/11/2015) malam di Hard Rock Cafe, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan itu dimeriahkan sejumlah musisi yang juga ikut terketuk hatinya membantu para korban kabut asap di Kalimantan dan Sumatera.

“Kurang lebih ada 24 artis yang terlibat dari tiga label musik, dan Alhamdulillah banyak yang pengen terjun langsung. Ini juga sebagai wadah juga dan akan perform di sini. Lalu ada proses ada lelang lagu juga di sini,” ujar dia.

Belasan musisi yang terlibat pada konser tersebut seperti Delon, Govinda, Rini Wulandari, Iwa K, Petra Sihombong, Melinda, Yuka Tamada, serta belasan musisi lainnya.

Penonton yang menyaksikan konser ‘Melawan Asap’ itu pun dikenakan biaya Rp 150 ribu per orang dan sebagian hasil penjualannya akan disumbangkan ke lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Setiap artis nanti nyanyi 1 atau 2 lagu, nanti ada yang lelang, mau beli lagunya berapa dan kasih ke pihak ACT. Lagunya nanti dijual, dilelang, ya dah gitu,” imbuh istri Ahmad Dhani tersebut.