free html hit counter

Mulai Menyerah Dapatkan Morata dan Lukaku, Chelsea Incar Andre Ayew

BeritaBintang – Di awal bursa transfer musim panas 2016-2017, Chelsea gencar diberitakan mengincar striker Real Madrid, Alvaro Morata, dan striker Everton, Romelu Lukaku. Namun ternyata, saat ini The Blues kabarnya sudah mulai menyerah.

Diberitakan Panduan Judi Online , Senin (18/7/2016), pelatih baru Chelsea yakni Antonio Conte, sudah tidak terlalu tertarik mendatangkan striker dengan nama besar. Sebagai gantinya, pelatih berusia 46 tahun itu mengincar attacker Swansea City, Andre Ayew.

Ayew sejatinya memang tengah dirumorkan ingin meninggalkan Swansea di bursa transfer musim panas ini. Striker berusia 26 tahun tersebut kabarnya sudah tidak berminat bermain di Liberty Stadium.

Hal tersebut pun ingin dimanfaatkan dengan baik oleh Conte dan manajemen Chelsea. Tak main-main, manajemen London Biru rumornya juga sudah menyiapkan dana yakni sebesar 12 juta pounds atau sekira Rp207 miliar untuk memboyong Ayew.

Swansea sendiri kemungkinan besar bersedia melepas Ayew. Sebab, manajer The Swans -julukan Swansea- yakni Francesco Guidolin ingin menggantikannya dengan striker Atletico Madrid, Borja Baston, yang tampil impresif saat dipinjamkan ke Eibar musim lalu.