free html hit counter

Mulai dari Posisi 5 di MotoGP Australia, Jack Miller Girang

BeritaBintang –  Mulai dari Posisi 5 di MotoGP Australia, Jack Miller Girang

Pembalap Tim Marc VDS, Jack Miller, mampu memulai balapan dari posisi grid terdepan. Pembalap asal Australia itu berhasil memulai balapan dari grid kedua yakni dari urutan kelima.

Dengan posisi tersebut, Miller memiliki keyakinan untuk bisa meraih podium di akhir balapan. Sebab, ia ingin menunjukkan performa terbaiknya di depan pendukungnya sendiri di mana Australia adalah tempat keliharannya.

{ Baca juga : ” Tak Ada Gol Tercipta, Southampton Bermain Imbang Kontra West Bromwich Albion di Babak Pertama ” }

Meski demikian, Miller mengakui bahwa motornya masih memiliki kekurangan di beberapa bagian. Dengan begitu, pembalap berusia 22 tahun itu berharap timnya bisa memperbaiki masalah pada motornya jelang balapan pada Minggu 22 Oktober 2017 siang WIB.

“Semua yang saya lakukan hari ini adalah hari yang terbaik bagi saya. Saya sangat senang dengan penampilan dan performa motor saya. Bisa jadi grand prix di tempat kelahiran saya ini menjadi hasil yang baik,” ujar Miller, mngutip dari Agen Poker Terpercaya, Sabtu (21/10/2017).

“Tapi saya masih belum merasakan penampilan terbaik pada motor saya. Tapi hingga kini (sesi kualifikasi), motor saya melaju dengan baik. Saya sangat senang dengan posisi kelima mengingat tiga minggu lalu saya terbaring di rumah sakit,” tambahnya.

Sekadar informasi, Miller baru sembuh dari cedera yang dialaminya jelang MotoGP Jepang yang menyebabkan salah satu kakinya patah. Bahkan ia harus absen saat para saingannya adu kecepatan di Sirkuit Motegi, Jepang.