free html hit counter

Movistar Yamaha Beralih dari Rumah Valentino Rossi ke Markas Lorenzo

BeritaBintang – Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menyebut dirinya tak sabar menyaksikan seri ketujuh MotoGP 2016 yang dilangsungkan di Sirkuit Katalunya pada Minggu 5 Juni 2016. Meregalli menilai, Movistar Yamaha tengah melakukan peralihan dari rumah Valentino Rossi ke markas Lorenzo.

Pada dua pekan lalu, seri keenam MotoGP 2016 dilangsungkan di Sirkuit Mugello, Italia, yang merupakan markas Rossi. Sementara pada akhir pekan ini, giliran Lorenzo yang berasal dari Spanyol bakal bermain di kandangnya, mengingat balapan dilangsungkan di Sirkuit Katalunya.

Ketimbang The Doctor –julukan Rossi, Lorenzo lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di sirkuit yang berada di pinggiran Kota Barcelona tersebut. Bagaimana tidak, dalam empat tahun terakhir, Lorenzo sanggup tiga kali menjadi yang terbaik di Sirkuit Katalunya.

Selain itu Lorenzo juga didukung performa terkini. Pada dua race terakhir, pembalap berpaspor Spanyol selalu sukses menjadi yang terbaik. Di saat yang bersamaan, Rossi hanya sanggup finis di posisi dua di Le Mans dan gagal menyelesaikan balapan di Mugello.

“Kami sedang beralih dari rumah Valentino (Rossi) ke tempat spesial yang lain. Hal itu adalah rumah Jorge Lorenzo (Sirkuit Katalunya) akhir pekan ini,” jelas Meregalli mengutip dari Bintangbola.co, Kamis (2/6/2016).