free html hit counter

Mourinho Yakin Chelsea Bertahan di Puncak Klasemen Liga Inggris 2016-2017

BeritaBintang“Mourinho Yakin Chelsea Bertahan di Puncak Klasemen Liga Inggris 2016-2017”

Chelsea masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 hingga pekan ke-25. The Blues –julukan Chelsea– duduk di peringkat pertama dengan koleksi 59 poin.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yakin Chelsea akan bertahan di puncak klasemen Liga Inggris 2016-2017 hingga musim ini berakhir. Dengan konsistensi yang dimiliki pasukan Antonio Conte tersebut, The Special One –julukan Mourinho– menilai sulit untuk mengejar Chelsea.

Kendati demikian, Mourinho menyatakan masih ada peluang kecil Chelsea terpeleset. Sebab menurutnya, sulit untuk menebak apa yang akan terjadi di sepakbola khususnya di Liga Inggris.

Baca Juga, “Trump 100 Persen Dukung Jepang setelah Korut Luncurkan Rudal”

“Chelsea adalah tim dengan lini belakang yang bagus. Mereka bertahan dengan sangat baik dan memiliki pemain-pemain bagus serta terorganisasi dengan sangat baik,” jelas Mourinho, mengutip dari Judi Bola, Minggu (12/2/2017).

“Saya kira di situasi saat ini, tim dengan lini belakang yang sangat baik dan serangan balik yang juga bagus akan memenangkan gelar juara. Jadi, menurut saya, mereka tidak akan terpeleset. Namun, sepakbola adalah sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu,” pungkasnya.