free html hit counter

Mourinho Senang Jadi Pengangguran

BeritaBintang –   Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, terus dikait-kaitkan dengan berbagai klub besar di kompetisi Eropa. Manchester United, Inter Milan, hingga Real Madrid disebut merupakan calon pelabuhan baru Mou.

Namun pria yang tengah berada di Singapura tersebut menegaskan dirinya cukup menikmati masa-masa menjadi pengangguran. Menurutnya ia tidak mau terlalu terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan.

“Jika saya harus kembali besok, maka saya akan kembali. Tapi, saya selalu merasa lebih baik menunggu, tidak terburu-buru, dan menunggu saat yang tepat. Saya pikir memulai musim dengan klub yang baru adalah hal yang tepat,” tegasnya seperti dimuat oleh BintangBola, Kamis (25/2/2016).

“Namun pada kenyataannya saya saat ini tidak memiliki pekerjaan, dan untuk saat ini saya senang tidak memiliki pekerjaan,” tegasnya.

Sejauh ini The Special One erat dikaitkan dengan Setan Merah. Beberapa kali namanya disebut dalam pemberitaan telah mencapai kesepakatan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.