free html hit counter

Mourinho Pilih Plesiran ketimbang Aktif di Bursa Transfer

BeritaBintangLONDON – Jose Mourinho menyatakan Chelsea tidak akan sibuk berbelanja pada bursa transfer musim panas. Dia justru lebih memilih banyak menghabiskan waktu berlibur di pantai.

Chelsea mengunci titel juara Premier League 2014-2015 saat musim menyisakan tiga pekan. Hal tersebut membuktikan kualitas yang dimiliki skuad The Blues ketimbang para rival. Mourinho pun takkan merombak skuadnya secara besar-besaran saat jendela transfer dibuka.

“Saya ingin sibuk jalan dari pasir ke air di pantai, berenang sedikit dan kembali ke pasir. Itulah di mana saya ingin menyibukkan diri. Mungkin sedikit aktivitas di bursa transfer. Hanya sedikit karena jumlah pemain dalam skuad saya sudah sangat banyak,” kata Mourinho.

“Ini adalah skuad yang muda dan memiliki ruang untuk berkembang. Dan saya mengatakan itu sebelum saya memiliki posisi yang berbeda musim lalu. Saya lebih tertarik menjual beberapa pemain,” lanjutnya.

Klub rival seperti Manchester United sudah mendapatkan Memphis Depay dan tengah mengincar Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Selain itu, Manchester City juga membidik Paul Pogba, sementara Arsenal menginginkan Petr Cech.

“Saat ini, saya sangat bahagia untuk menjaga para pemain. Dasar pada musim lalu adalah membeli beberapa dan menjual beberapa pemain. Musim ini adalah menjaga pemain sebisa mungkin,” pungkasnya.