free html hit counter

Mourinho Mengklaim Dipuji Fans Setia Arsenal

BeritaBintangLONDON – Keramaian usai Derby London antara Arsenal dan Chelsea yang berakhir tanpa gol masih berlanjut. Setelah pertandingan, pelatih Jose Mourinho membela permainan timnya yang mendapat cemooh dari Gooners. Bahkan dirinya mengklaim dipuji langsung seorang fans setia Arsenal.

Seperti diketahui, saat pertandingan berjalan di Emirates Stadium, fans Arsenal membuat chant Boring, boring Chelsea’ sebagai sindirian untuk strategi bertahan yang dimainkan John Terry cs. Saat menghadiri jumpa pers, Mou membalasnya. Menurut pelatih karismatik itu, ada 18 tim yang bermain lebih membosankan ketimbang Chelsea.

Sehari berselang, pria Portugal itu kembali bersuara. Ia mengklaim telah mendapat pujian dari seorang fans setia Arsenal yang telah mendukung selama 50 tahun. Uniknya, Gooners satu ini merupakan tetangga dekat Mourinho.

“Saya bertemu dengan seorang fans Arsenal yang telah 50 tahun mendukung mereka. Seorang gentleman yang hidup di sekitar rumah saya. Dia memberikan selamat atas apa yang saya sampaikan usai pertandingan. Dia bilang, apa yang saya katakana benar adanya,” klaim Mourinho.

“Jika kalian hanya mempermasalahkan jumlah gol, maka hanya Manchester City yang lebih baik dari kami. Setidaknya ada 18 tim Premier League yang lebih membosankan daripada kami. Tetapi, jika Anda melihat secara keseluruhan, maka kami tetapi menjadi yang terbaik musim ini,” tambahnya.