free html hit counter

Mourinho Baru Latih United pada 2017

BeritaBintang  – Berbagai spekulasi mengenai masa depan Louis van Gaal di Manchester United terus bergulir. Kabar terbaru menyebutkan, Jose Mourinho baru akan menukangi United pada musim 2017-2018.

Sebelumnya Mourinho memang disebut-sebut bakal menukangi United pada akhir musim ini. Hal itu didasari pada performa United yang hingga pertengahan musim ini anjlok baik di kancah Eropa maupun di liga.

Seperti yang disitat dari Bintangbola.co, Jumat (6/5/2016), manajemen United berubah pikiran dan memilih untuk mempertahankan Van Gaal musim depan. Hal itu menyusul penampilan impresif United menjelang akhir musim ini.

Namun, pihak Setan Merah tidak serta merta membatalkan negosiasi dengan Mou. Mereka tetap mempertahankan kesepakatan dengan waktu yang diubah menjadi akhir musim depan. Dengan kata lain, Van Gaal diberikan kesempatan untuk menyelesaikan tahun terakhir masa kontraknya.

Jelang akhir musim ini penampilan Marcus Rashford dan kawan-kawan memang begitu menjanjikan. United bahkan memiliki kesempatan untuk meraih trofi yakni melalui ajang FA Cup. United bakal bersua Crystal Palace di laga final 21 Mei 2016.