free html hit counter

Motor Royal Enfield Ini Paling Laku di Indonesia

BeritaBintangMotor Royal Enfield Ini Paling Laku di Indonesia

PT Distributor Motor Indonesia (DMI) sudah dua tahun menjadi diler resmi Royal Enfield di Tanah Air.

Seiring waktu, produk yang dijualnya makin beragam, mulai dari varian Bullet, Classic, Continental GT sampai Rumbler 500.

Motor bergaya klasik yang dibawa utuh dari India ke Indonesia ini dibanderol mulai dari Rp64 jutaan sampai Rp91 jutaan.

Dengan menawarkan mesin satu silinder berkapasitas 350 cc sampai 500 cc, harga tersebut cukup kompetitif.

Country Manager Royal Enfield untuk Indonesia, Irvino Edwardly, mengatakan, secara global, dalam kurun waktu delapan tahun terakhir RE sudah menunjukkan pertumbuhan yang pesat.

[Baca Juga -“Setelah Mobil Bermuka Dua, Kini Muncul Mobil Buntung“]

“Pada akhir tahun ini, diharapkan bisa mencapai 825 ribu unit (global). Penjualan terbesar di India. Tapi, kami harapkan ke depannya pangsa pasar Royal Enfield ditopang dari negara lain, seperti Indonesia, Thailand, Brasil dan Kolombia,” ujarnya kepada Casino Online di Jakarta, Senin 5 Februari 2018.

Meski tidak bisa menyebutkan angka penjualan untuk pasar Indonesia, namun secara model, yang paling banyak dibeli konsumein itu Classic 500.

Hal senada juga disampaikan Managing Director DMI, Ade Sulistioputra. Kata dia, paling banyak konsumen membeli Classic 500.

“Peminatnya paling banyak yang injeksi. Karena pasar kami bukan cuma untuk custom, jadi kita terbuka. Dan paling besar pasti Jabodetabek,” tuturnya.