free html hit counter

Berita Bintang – Motor Bebek Ini Mirip Honda Supra GTR150

Berita BintangMotor Bebek Ini Mirip Honda Supra GTR150

Ottimo Technologies merupakan pendatang baru di industri sepeda motor yang ingin menjajal pasar Malaysia. Mereka hadir dengan merilis motor bebek bernama Viz110.

Namun, produk mereka dinilai oleh media setempat sangat tidak asing karena modelnya hampir serupa dengan Supra GTR150 atau di Negeri Jiran dinamakan dengan Honda RS150R.

Tekukan-tekukan bodi baik dari samping maupun depan nyaris serupa, serta cenderung minim perbedaan. Bahkan kalau menilik bagian dashboard, desainnya pun tidak berbeda jauh. Hanya saja Honda Supra GTR150 sudah dilengkapi dengan digital Speedometer.

Selain itu terdapat juga colokan USB yang diletakkan pada bodi sebelah kiri serta kotak bagasi sebagai tempat kunci atau telepon genggam.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Mengintip Desa Santa Klaus di Finlandia, Bisa Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun ” ]

Perbedaan paling mencolok dari dua varian tersebut ada pada kapasitas silinder mesinnya. Rupanya, Vz110 menggunakan kapasitas 110cc yang tentu saja masih di bawah segmen Honda GTR150.

Selanjutnya

Dapur pacu Vix110 sendiri dibekali dengan pendingin udara, satu silinder dengan tenaga sebesar 6,7 Hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 6,9 Nm pada 6.000 rpm. Konfigurasi tersebut sudah memenuhi standar emisi Euro3, dilansir Agen Bola.

Di Malaysia, motor ini dibanderol dengan harga RM4,288 atau setara dengan Rp15 jutaan (kurs RM1 = Rp3480.95).