free html hit counter

Motor Balap Rossi Dilelang demi Kegiatan Sosial

BeritaBintang – Produsen sepeda motor Yamaha bersama maestro balap, Valentino Rossi, sepakat melelang sepeda motor balap Yamaha YZF-R1.

Kegiatan lelang itu berkait kepedulian Yamaha dan Rossi dalam pengumpulan dana untuk menunjang program pendidikan, sosial, dan ekonomi bagi anak-anak di dunia, yang digalang lembaga CharityStars.

Untuk menarik simpati publik, motor lansiran 2015 itu didesain sesuai motor balap yang digunakan Rossi di arena MotoGP.

Dominasi warna biru itu ditambahi nomor kebesaran Rossi, 46, di bagian depannya. Tidak ketinggalan pebalap Italia itu juga menorehkan tanda tangannya di atas nomor keramat itu.

Sebagai seorang pebalap besar, Rossi mengaku sangat prihatin melihat kondisi anak-anak di dunia yang belum sejahtera sepenuhnya. Karena itu, sumbangsih yang bisa diberikan melalui kegiatan amal seperti ini.

“Kegiatan amal ini sangat menyentuh hati Rossi dan Yamaha, ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan sepeda motor balap dengan tanda tangan pebalap besar seperti Rossi. Apalagi selain dapat motor juga bisa menbantu anak-anak dunia. Kemurahan hati Rossi dan Yamaha patut diapresiasi dengan hadirnya motor ini,” pernyatan resmi CharityStars.