free html hit counter

MotoGP 2015 Bakal Jadi Milik Marquez

BeritaBintangHOUSTON – Pembalap legendaris Kevin Schwantz menilai Marc Marquez akan kembali mendominasi jalannya balapan MotoGP 2015. Hal itu dilandasi persiapan matang yang telah dilakukan oleh pembalap asal Spanyol tersebut selama pramusim.

Sepanjang gelaran MotoGP 2014, Marquez memang sukses membuat banyak khalayak berdecak kagum dengan penampilan apik. Bagaimana tidak, pembalap Tim Repsol Honda itu sukses menjuarai 10 seri awal yang berlangsung pada tahun lalu.

Meski sempat mengalami penurunan performa jelang musim berakhir, tak membuat status juara dunia MotoGP 2014 lepas dari gengaman tangan Marquez. Pasalnya, ia sukses menutup musim dengan tahun dengan berada di puncak tabel klasemen akhir MotoGP usai meraih 362 poin.

Melihat hal tersebut, membuat Schwantz memberi tanggapan mengenai performa luar biasa yang ditunjukkan oleh Marquez itu. Ia juga memprediksi MotoGP 2015 akan menjadi momentum The Baby Assasin untuk melanjutkan dominasinya.

“Sepertinya Marc melakukan usaha yang lebih baik untuk menghadapi balapan, persiapannya semakin matang. Ia telah menunjukkan level performa yang telah tak kita lihat sejak Valentino Rossi mendominasi,” jelas Schwantz.

“Marc sudah jelas membuktikan dirinya lebih baik dari rekan setimnya dan ia melakukannya secara konsisten. Ia juga berhasil mengalahkan Vale dan Jorge Lorenzo. Meski begitu, timnya juga sukses memberinya motor yang sangat layak musim ini,” jelas Schwantz.