free html hit counter

Morrissey Tutup Konser di Jakarta dengan Haru

BeritaBintang –Konser Morrissey sanggup mengguncang GBK Sports Complex Senayan dengan euforia yang diciptakannya. Kali ini semua penggemarnya tahu bahwa ia sangat peduli terhadap sesama makhluk hidup, salah satunya hewan.

Di akhir konser ia menyanyikan lagu khusus untuk makhluk hidup yang sangat  sayangi penyanyi 57 tahun ini. Lagu ‘Meat The Murder’ pun berkumandang diiringi dengan nyanyian para penonton.

“Well I was going to say you’re incredibly nice. I would say that life musr change to all new world. No bird, no fish, no animal. Enough enough enough,” ujarnya kepada Agen Bola Online sambil menutup lagu yang terakhir ia nyanyikan.

Penyanyi asal Inggris ini merupakan salah satu aktivis sosial yang peduli dengan dunia vegetarian. Bahkan saat bernyanyi lagu ini ia sempat muncul cuplikan yang berhubungan dengan lagu tersebut.

Sayangnya, konser ini selesai dengan rasa haru karena lagu yang dibawakan. Diiringi dengan teriakan penonton yang meminta Morrissey untuk bernyanyi kembali.

Konser ditutup dengan teriakan penonton yang seakan belum puas dan ingin mendengar Morrissey bernyanyi kembali. “We want more, we want more,” sahut penonton namun sang legenda tak lagi kembali.