free html hit counter

Morbidelli Punya Bekal Positif untuk Balapan di Le Mans

Berita Bintang – Morbidelli Punya Bekal Positif untuk Balapan di Le Mans

Manajer Tim Marc VDS, Michael Bartholemy, puas menyaksikan penampilan Franco Morbidelli di MotoGP Spanyol 2018. Bartholemy pun yakin torehan apik Morbidelli akan berlanjut ke seri-seri selanjutnya.

Hasil yang apik memang berhasil diraih Morbidelli di seri keempat MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu 6 Mei 2018 malam WIB. Pembalap asal Italia itu dapat finis di posisi kesembilan.

Menurut Bartholemy, torehan apik di MotoGP Spanyol tersebut telah menjadi modal besar untuk Morbidelli. Karena itu, Bartholemy optimis Morbidelli akan tampil dengan kepercayaan diri penuh di Sirkuit Le Mans. Dengan begitu, hasil yang apik pun bisa diraihnya di seri kelima itu.

“Franco (Morbidelli) mendulang hasil yang baik saat tampil di MotoGP Spanyol 2018. Hasil ini tentu saja menjadi modal yang positif bagi Morbidelli untuk menjalani balapan selanjutnya di Le Mans,” ujar Bartholemy, yang dikutip oleh Judi Bola Selasa (8/5/2018).

[ Baca Juga – ” Sharapova Melangkah ke Babak 16 Besar ” ]

“Kami banyak melakukan eksperimen pada musim ini. Karena itu, kami optimis dapat meraih hasil yang baik di Le Mans dengan modal besar yang kami miliki di balapan sebelumnya,” lanjut Bartholemy.

Hasil balapan di MotoGP Spanyol 2018 memang begitu berarti bagi Morbidelli serta Marc VDS. Sebab, untuk pertama kalinya, pembalap Marc VDS dapat finis di posisi 10 besar di ajang MotoGP 2018.

Di seri-seri sebelumnya, Morbidelli harus tercecer ke posisi di luar 10 besar. Pembalap berusia 23 tahun itu bahkan hanya dapat finis di posisi ke-21 saat melakoni balapan seri ketiga MotoGP 2018 yang digelar di Circuit of the America (COTA), Austin, Amerika Serikat.

Sementara itu, rekan setim Morbidelli, yakni Thomas Luthi, harus terpuruk sejak awal musim. Usai melakoni empat balapan pada musim ini, Luthi belum bisa mendapatkan satu pun poin karena terus tercecer ke posisi terbawah.

Torehan apik Morbidelli di Jerez pun membuatnya kini dapat bertengger di posisi ke-13 pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Rekan setim Thomas Luthi ini telah mengumpulkan 13 poin usai melakoni empat balapan pada musim ini.