free html hit counter

Moratti: Mourinho Menuju Manchester

BeritaBintang –   Direktur Inter Milan, Bedy Moratti, tak sengaja mengeluarkan kalimat yang sangat dinanti fan United. Bedy menyebut Jose Mourinho sedang menuju Manchester.

Bedy dan Mou –sapaan akrab Mourinho– baru saja melakukan rapat internal. Selepas rapat tersebut, beredar rumor pelatih berpaspor Portugal akan menangani Nerazzurri –julukan Inter – per musim 2016-2017.

Namun, kabar itu dibantah Beddy. Perempuan berusia 73 tahun itu menyebut Mou tidak akan melatih Inter. Beddy justru menyebut ayah dua anak tersebut akan melatih salah satu klub Premier League, Manchester United.

“Jelas ia adalah pelatih fantastis dan kami merindukannya dapat melatih di sini. Apakah hal itu berarti ia akan kembali ke Inter? Tidak, ia sedang senang sekarang dan ia menuju Manchester,” jelas Beddy, mengutip dari BintangBola, Minggu (21/2/2016).

Rumor kepindahan Mou ke United memang beredar dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan tersiar kabar, pelatih berusia 53 tahun tersebut telah menandatangani kontrak selama tiga musim dan digaji 16 juta pounds atau sekira Rp310 miliar per tahun.