free html hit counter

Mobil Terkencang dan Termahal Ferrari Bakal Hadir di IIMS

BeritaBintang – Menjelang pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19 Agustus mendatang, pihak penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo mengumumkan kejutan baru.

Adalah LaFerrari, mobil super terganas, terkencang dan termahal Ferrari saat ini. Ada juga mobil listrik berbasis Android yang bakal tampil di IIMS 2015.

“Inilah esensi pameran otomotif sesungguhnya. Tak lagi ada monopoli atau dominasi produk atau segmen tertentu, tetapi mewakili semua unsur otomotif yang diramu dengan berbagai aspek hiburan dan edukasi, termasuk konser musik akbar,” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya.

Lanjut pria yang akrab disapa Kohen, dengan adanya LaFerrari dan mobil listrik Android hasil karya anak bangsa, IIMS 2015 genap diikuti oleh 50-an brand mobil dan motor, ditambah dengan 50-an acara pendukung spektakuler dan berkelas dunia.

Tak hanya itu, kehadiran LaFerrari juga melengkapi line-up supercar premium keluaran terbaru yang terlebih dahulu dikonfirmasi hadir di IIMS 2015. Yaitu Maserati Quattroporte S, Lamborghini Huracan, Porsche Cayman, Porsche 911 hingga BMW M4.

Lebih dari itu, atmosfer motorsport juga makin meriah. Selain Drift War III dan aksi ASEAN Stunt Day dan freestyle, Yamaha secara khusus memajang YZR-M1 besutan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP tentunya dengan livery terbaru.

Dari sport dalam negeri tampil berbagai kendaraan yang punya catatan sejarah dan prestasi Indonesia, dari motor legendaris Benny Hidayat yang menjadi Macan Asia di era 1970-an sampai Formula Renault 3.5 yang digeber Sean Gelael di kancah kompetisi Eropa.