free html hit counter

Mobil ‘Penjelajah Waktu’ Dijual Setengah Miliar Rupiah

BeritaBintangMobil ‘Penjelajah Waktu’ Dijual Setengah Miliar Rupiah

Mobil DeLorean DMC-12 mengingatkan kepada film ‘Back to the Future’ yang dirilis pada 1985. Bahkan sampai saat ini DeLorean tak bisa lepas dari image sebagai mobil penjelajah waktu.

Sang produsen, DMC, memproduksi mobil berpintu gullwing ini di era 1980-an dan ribuan unitnya sudah beredar di berbagai negara. Nah, salah satu unitnya akan dijual secara online oleh pemilik dari Yorkshire, Inggris, Darren S, dengan harga 35 ribu poundsterling atau sekira Rp580 juta, di Shpock. Odometernya menunjukkan bahwa mobil sudah digunakan sejauh 14 ribu mil atau sekira 22.400 kilometer.

{ Baca Juga, ” Jangan Kuno, ”Nembak” si Dia Tak Perlu Kata-Kata! Ekspresikan Ini Saja ” }

Bersama mobil, sang pemilik yang merupakan penggemar berat Back to the Future juga menyertakan beberapa merchandise seperti buku catatan Sport Almanac, hoverboard, replika sepatu yang digunakan sang aktor, Marty McFly, serta tak ketinggalan topi baseball-nya.

“Saya mendapatkan mobil ini dari New York tiga tahun lalu. Mobil ini hanya dimiliki satu orang sebelum saya. Saya selalu menyukai ‘Back to the Future‘, jadi harus memilikinya,” kata Darren, seperti dikutip dari JUDI ONLINE.

DeLorean DMC-12 miliknya merupakan produksi tahun 1981 dan masih dalam kondisi baik. Ada total 9.000 mobil DeLorean yang diproduksi DMC dan diperkirakan saat ini hanya tinggal tersisa 6.500 unit yang beredar di jalanan.