free html hit counter

Mobil Mewah Inggris Tak Berniat Kembali ke F1

BeritaBintang –   Aston Martin sempat dikabarkan akan kembali bertarung di ajang Formula One (F1). Mendengar rumor tersebut, pihak mobil mewah pabrikan Inggris itu langsung memberikan bantahan tegas.

CEO Aston Martin, Andy Palmer, mengakui keikutsertaan di F1 akan mampu menambah nilai jual mobilnya di mata para pelanggan. Meski demikian, hal itu sama sekali tidak membuat Aston Martin berniat kembali ke F1.

“Kami tidak memiliki niat untuk berinvestasi di F1. Satu-satunya ketertartikan brand seperti kami pada olahraga balap adalah untuk mempromosikan kualitas teknologi mobil kami,” tutur Palmer, sebagaimana diberitakan Bioskopsemi , Selasa (5/1/2016).

“Selain itu, saya tidak melihat adanya ketertarikan pada grand prix (GP) bisa memberikan nilai transfer apa pun,” sambung pria 52 tahun tersebut.

Aston Martin terakhir ikut F1 pada 1959 dan 1960, di era David Brown. Sebelumnya, mereka dirumorkan akan comeback sebagai penyuplai mobil Force India. Bahkan, kabar ini sempat dikonfirmasi langsung oleh Vijay Mallya selaku pemilik Force India.