free html hit counter

Mobil Mewah Bekas Digunakan Ratu Inggris Dijual, Mau?

BeritaBintang –  Mobil Mewah Bekas Digunakan Ratu Inggris Dijual, Mau?

Satu lagi mobil yang pernah digunakan Ratu Elizabeth II akan dilelang. Mobil Bentley Mulsanne itu kerap digunakan Ratu dan Pangeran Philip antara tahun 2012 dan 2014.

Bentley Mulsanne itu sudah digunakan Ratu ke berbagai tempat di London, termasuk menghadiri sidang kabinet di Downing Street pada Desember 2012. Itu merupakan satu-satunya sidang kabinet yang dia hadiri selama didapuk menjadi Ratu Inggris.

Mobil Mewah Bekas Digunakan Ratu Inggris Dijual, Mau?

Setelah tidak digunakan oleh Ratu, mobil mewah ini dilucuti ‘kebesarannya’. Beberapa fitur yang terkait dengan mobil dinas kerajaan dilepas. Bentley Mulsanne ini diketahui sudah dua kali berpindah tangan kolektor sejak 2014.

{ Baca Juga, ” Absen Balapan hingga Aragon, Tim Yamaha Putuskan Pengganti Rossi Pekan Depan ” }

Tapi, uniknya, setting satelit navigasi di mobil tidak pernah diubah oleh para pemiliknya. Jika menekan tombol ‘Home’ sistem tetap menunjukkan Istana Windsor.

Bagian lain yang menunjukkan kemewahan mobil ini tetap dipertahankan sampai sekarang seperti meja untuk penumpang belakang serta lampu rias.

Rumah Lelang Bonhams yang dipercaya pemilik terakhir untuk menjual mobil ini memprediksi Bentley Mulsanne bekas kendaraan dinas kerajaan ini akan terjual dengan harga 180 ribu poundsterling atau sekira Rp3 miliar.

“Merupakan hal yang luar biasa bisa menjual mobil-mobil yang pernah digunakan keluarga kerajaan,” kata seorang juri bicara Bonhams, seperti dikutip dari Judi Online, Sabtu (9/9/2017).

Jika berminat, lelang akan digelar di Goodwood Revival di Sirkuit Goodwood, West Sussex, pada 9 September 2017.