free html hit counter

Mobil Dibawa Pakai Helikopter, Konsumen Porsche Kaget

BeritaBintangVILNIUS Perusahaan automotif asal Jerman, Porsche, menggelar sebuah acara yang dirancang khusus untuk memperkenalkan model Panamera terbaru di hadapan para konsumen potensialnya. Proses perkenalan terbilang sangat unik karena mobil sport ini dibawa menggunakan helikopter.

Melihat generasi kedua Panamera itu melayang di udara para tamu undangan pun kaget. Mereka pun mengabadikannya lewat smartphone. Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit itu tampak dua pilot mengangkat mobil dengan mudah dan tenang.

Agar mobil bisa terangkat, keempat roda Panamera telah dilengkapi alat khusus sebagai tempat untuk mengaitkan tali ke helikopter. Ketika sudah dipastikan aman maka pilot membawa Panamera dan membiarkannya mengambang di udara. Sesampainya di tujuan, pilot secara perlahan menurunkan mobil di atas rumput dibantu petugas untuk melepas tali Agen Judi Online Terpercaya.

Porsche Panamera terbaru akan tersedia di Eropa pada awal November dan ditawarkan dalam beberapa tipe serta pilihan tenaga mesin berbeda-beda, seperti tipe 4S bensin bertenaga 434 hp, 4S diesel 416 hp, dan turbo dengan tenaga maksimal 542 hp. Selain itu, Porsche juga menyiapkan Panamera e-hybrid dengan 456 hp.