free html hit counter

Mobil “Bugatti Veyron” Dijual Cuma Rp800 Juta

BeritaBintang –Seorang pria memodifikasi mobilnya menjadi mirip Bugatti Veyron. Mobil itu lalu dijual dengan harga USD60 ribu atau sekira Rp800 juta. Orang akan terkecoh jika sekilas melihat mobil ini karena sangat mirip dengan Bugatti Veyron sungguhan.

Tak heran jika sang pemilik membanderolnya dengan harga jauh di bawah Veyron sungguhan yang bisa mencapai Rp35 miliar.

Seperti dikutip dari Inautonews, basis yang digunakan sang pemilik adalah Mercury Cougar lansiran 2001. Ia melakukan perubahan total di seluruh bagian mobil sehingga hasil akhirnya mirip dengan Veyron.

Untuk memodifikasi mobil ini, pemilik yang tidak diketahui identitasnya itu, menggunakan rangka Mercury Cougar. Lalu rangka mobil sedan itu dibentuk menyesuaikan desain Veyron.

Sementara untuk bodi, pemilik menggunakan bahan serat kaca. Dengan penggunaan serat kaca tidak sulit baginya mendapatkan lekuk bentuk Veyron.

Agar terlihat mirip aslinya, bagian belakang diberi kamuflase mesin yang juga dibuat dari serat kaca. Padahal jantung penggerak Bugatti Veyron palsu ini ada depan yakni menggunakan mesin 3,0 liter V6 yang dapat memproduksi tenaga 201 hp. Jauh di bawah Veyron yang mencapai 1.200 hp.

Mobil replika Bugatti Veyron ini biasanya dibuat di Rusia dan China.