free html hit counter

Mobil Batman Serba Hitam Dibeli Senilai Rp 4 Miliar Mejeng di IIMS 2015

BeritaBintang – Anda pecinta film Batman? Jika iya, berarti Anda wajib mengunjungi Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015 yang diselenggaran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, sejak 20-30 Agustus 2015.

Mobil Batman yang seluruhnya berwarna hitam dengan panjang sekitar empat meter, dapat dilihat pada area Hall A yang bersampingan dengan mobil legendaris milik Dono saat film Gengsi Dong.

Mobil yang sengaja dihadirkan panitia yakni PT Diandra Promosindo ternyata dibeli seharga Rp 4 miliar dari negeri Paman Sam dan bukan merupakan mobil aslinya, namun hanya replika.

Kehadirannya sontak menjadi perhatian pengunjung IIMS 2015, terutama pengunjung yang membawa anak-anaknya dan dimanfaatkan untuk berfoto bersama berlatarbelakang mobil Batman.

Dalam ajang IIMS 2015, pihak panitia memang tidak sekadar menghadirkan nuansa pameran otomotif yang isinya hanya ada transaksi jual beli kendaraan.

Tetapi, pada tahun ini turut menghadirkan pengalamanan yang berbeda dari pemeran sebelumnya, dengan menghadirkan berbagai mobil yang pernah dipakai pada film hollywood, yakni mobil Batman dan mobil ‎Dominic Toretto (Vin Diesel) pada film Fast and Furious.