free html hit counter

Mobb Deep Releases Memilki Lagu Baru ‘Boom Goes the Cannon’ Untuk Hamildrop Terbaru: Dengar

Berita BintangMobb Deep Releases Memilki Lagu Baru ‘Boom Goes the Cannon’ Untuk Hamildrop Terbaru: Dengar

Sebagai bagian dari seri Hamildrops-nya, Lin-Manuel Miranda telah mengeluarkan edisi khusus Juni dari Mobb Deep yang disebut “Boom Goes the Cannon” pada hari Senin (18 Juni). Lagu ini juga menampilkan vokal dari Prodigy; dengan peringatan satu tahun kelulusannya akhir pekan ini (20 Juni), penghormatan itu membuat rilis tepat waktu.

“Saya merasa sangat rendah hati dan bersyukur bahwa Havoc dan Prodigy tidak hanya datang untuk melihat kami di Rodgers pada tahun 2016, tetapi terinspirasi untuk membuat lagu ini sebelum lulus tahun lalu,” kata Miranda dalam siaran pers. “Lirik mereka, seperti pernah, melukiskan gambaran yang jelas tentang persahabatan dan solidaritas dalam menghadapi peluang yang luar biasa. Saya luar biasa bangga mempersembahkan musik Mobb Deep baru pada 2018. Ini untuk Queensbridge. “

“Boom Goes the Cannon” dari “Right Hand Man” Hamilton, saat Havoc dan Prodigy berubah menjadi game George Washington dalam musikal. “Ada 32.000 tentara di pelabuhan New York / Kami kalah, kalah dan kalah jumlah,” kata penduduk asli Queensbridge kepada Judi Bola.

Awal tahun ini, Havoc berbagi bahwa album Mobb Deep lain sedang dikerjakan selama penampilan di MSNBC The Beat With Ari Melber. “Ini akan segera terjadi di sana, sebelum akhir tahun. Sebelum akhir tahun, itu akan keluar,” dia menegaskan.

[ Baca Juga – ” Dengan ‘Everything Is Love,’ Beyonce dan Jay-z Flex Pada Kanye West Dan Dunia ” ]

Berikan “Boom Goes the Cannon” a dengarkan di bawah.