free html hit counter

Mitch Evans Optimistis Raih Poin di Sirkuit Anyar

BeritaBintang –Balapan ketiga GP2 memasuki pekan ketiga. Kini gelaran yang berada di bawah Formula One tersebut akan mengambil tempat di Baku, Azerbaijan. Para pembalap GP2 mendapat kepercayaan untuk menjajal sirkuit yang masih “perawan” tersebut.

Pembalap Pertamina Campos Racing, Mitch Evans, menjadi salah satu pembalap yang akan menjajal kerasnya GP Baku. Meski baru pertama kali, Evans optimistis bisa meraih poin untuk menjaga asa dalam perebutan gelar juara.

“Saya sangat suka tantangannya. Mudah-mudahan kami mendapat seting-an mobil yang bagus,” ujar Mitch Evans seperti dalam pernyataan resmi yang diterima oleh TaruhanBolaOnline, Jumat (17/6/2016).

Pada uji simulator di markas tim Campos di Valencia, Evans dan rekan setimnya, Sean Gelael mencetak waktu pada kisaran 1 menit 55 detik. Hasil ini dinilai cukup menjanjikan oleh tim.

Lintasan sirkuit melewati wilayah kota tua yang eksotis dengan bangunan bersejarah seperti alun-alun Azadlig, gedung parlemen, dan menara Maiden. Sementara sisi lainnya menampilkan panorama pesisir pantai Laut Kaspia.