free html hit counter

Misteri Sarung Tangan Latex Sukses Lambungkan Rating Drama Voice 2

Berita BintangMisteri Sarung Tangan Latex Sukses Lambungkan Rating Drama Voice 2

Drama Voice 2 memulai debut layar kaca dengan capaian yang cukup ciamik. Nielsen Korea mencatat, drama itu membukukan rating 3,9 persen (nasional) dan 4,5 persen (Seoul), pada 11 Agustus 2018.

Capaian itu lebih baik dibandingkan musim pertama Voice yang hanya mengumpulkan rating 2,3 persen pada penayangan perdananya. Dalam sekuel kedua kali ini, aktris Lee Ha Na masih berperan sebagai Kang Kwon Joo.

Kang dikisahkan sebagai polisi wanita yang bisa mendeteksi sebuah kejadian kriminal hanya dari bebunyian yang dihasilkan di sekitar lokasi kejadian. Sementara aktor Lee Jin Wook bergabung dengan tim ‘Golden Time’ sebagai detektif Do Kang Woo.

Pada episode pertama Voice 2, dikisahkan team leader Jang Kyung Hak (Lee Hae Young) dibunuh oleh seorang pria misterius yang mengenakan topi hitam. Detektif Do Kang Woo yang juga memburu pembunuh koleganya Na Hyung Joon (Hong Kyung In) 3 tahun silam, menemukan jejak si pembunuh di lokasi kematian Jang.

[ Baca Juga – ” Russo Bersaudara Beberkan Alasan Groot Bisa Angkat Strombreaker Thor Di Avengers:Infinity War ” ]

Kang Kwon Joo yang datang ke lokasi kejadian perkara juga merasakan ada hal lain di TKP tersebut. Kang dan timnya menemukan ada orang yang dengan sengaja memasangkan rigged pada mobil Jang. Akibatnya, Jang tak mampu mengendalikan kecepatan kendaraannya dilansir dari Bintang Bola.

Adegan selanjutnya beralih ke scene detektif Do memburu sang pembunuh. Namun kondisi berbalik ketika Do dijebloskan ke penjara akibat laporan Na Hong Soo (Yoo Seung Mok) yang menuduhnya membunuh adik lelakinya, Na Hyung Joon.

Pada pengujung episode, detektif Do terlihat terkejut melihat Kang Kwon Joo menggenggam sarung tangan latex. Pasalnya, Do menyakini pembunuh rekannya dan team leader Jang adalah seseorang yang menggunakan sarung tangan serupa.

Lalu benarkah pembunuh team leader Jang dan detektif No adalah orang yang sama? Lalu bagaimana cara detektif Do dan Kang Kwon Joo membuktikannya? Kelanjutan drama ini akan tayang pada malam ini (12/8/2018), pukul 22.20 KST atau sekitar pukul 20.20 WIB.