free html hit counter

Mission Impossible 6 Rilis Video Bukti Tom Cruise Lakukan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

BeritaBintangMission Impossible 6 Rilis Video Bukti Tom Cruise Lakukan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

Tom Cruise mungkin bisa dibilang sebagai satu-satunya Aktor Hollywood papan atas saat ini yang tetap konsisten melakukan sendiri adegan berbahaya dalam filmnya tanpa bantuan pemeran pengganti alias stuntman.

Akibat aksi nekatnya tersebut, Cruise bahkan sempat mengalami cedera yang cukup serius berupa pergelangan kaki nya yang patah saat di lokasi syuting ‘Mission Impossible 6′, hal ini seperti yang dilansir oleh Judi Poker.

Seakan ingin membuktikan bahwa dedikasi Cruise bukan sekedar isapan jempol semata, pihak Studio Universal Pictures baru saja merilis video bukti yang merekam aksi saat Cruise melakoni adegan dalam sebuah Helikopter.

Setelah melakukan persiapan yang matang, Cruise tampak tak ragu mengendarai sebuah Helikopter seorang diri di atara gunung dan tebing yang curam. Dengan beberapa helikopter lain yang telah siap siaga merekam aksi ‘menantang maut’ nya itu.

[ Baca Juga – ” Tom Hardy Bertransformasi Jadi ‘Venom’ Dalam Teaser Trailer Perdana ” ]

Mission Impossible: Fallout mengisahkan tentang Agen IMF (Impossible Mission Force) Ethan Hunt (Tom Cruise) yang harus menuntaskan misi berbahaya selanjutnya.

Bersama Cruise, para pemeran lain film sebelumnya seperti Alec Baldwin, Simon Pegg, Ving Rhames, serta Rebecca Ferguson dan Michelle Monaghan kembali melanjutkan peran mereka dalam seri keenam ini.

Tak ketinggalan sutradara film kelimanya, Christopher McQuarrie, yang juga dipercaya kembali untuk menggarap film yang turut dibintangi Henry Cavill, Angela Bassett, dan Vanessa Kirby.

Mission Impossible: Fallout bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 27 Juli 2018.