free html hit counter

Miss Kolombia Sudah Berjingkrak Kegirangan, Eh Ternyata Pemenangnya Miss Filipina

BeritaBintang – Acara pengumuman pemenang final Miss Universe 2015 dikatakan berakhir canggung, lantaran pembawa acaranya salah menyebutkan nama pemenang.

Awalnya si pembawa acara, yaitu seorang komedian asal AS Steve Harvey, menyebutkan pemenang Miss Universe 2015 adalah Miss Kolombia Ariadna Gutierrez.

Ariadna lalu dimahkotai dan diberikan bunga, lalu menyambut riuh sorakan dan tepuk tangan hadirin sambil melambaikan tangan.

Ia bahkan sesekali menyeka air mata pada wajahnya.

Namun, tiba-tiba Steve yang mengenakan jas putih itu kembali memasuki area panggung acara yang diadakan di Las Vegas, AS, pada Minggu (20/12/2015) itu.

“Baik, uh, saya mohon maaf atas ini,” katanya kemudian, yang kemudian disahut teriakan hadirin yang mulai berhenti bertepuk tangan.

“Runner-up pertama Miss Universe 2015 (seharusnya) adalah Miss Kolombia,” ucap Steve lagi, setelah diselingi jeda cukup panjang.

Setelah kalimat itu, kembali terdengar teriakan kencang dan kamera menyorot wajah Miss Filipina Pia Wurtzbach, yang saat itu telah dinobatkan menjadi runner-up pertama Miss Universe 2015.

“Apa?,” ucap Pia, sambil menunjukkan mimik wajah seperti sedang bingung.

“Miss Universe 2015 adalah Miss Filipina,” sambung Steve, disambut teriakan dan Pia yang ragu-ragu maju ke tengah panggung sambil menutup mulutnya.

Steve lalu mengatakan pada penonton bahwa itu memang kesalahannya dan sempat menunjukkan kartu yang ia pegang, yang menurutnya berisi tulisan pemenang Miss Universe 2015, yang memang tertulis dimenangkan oleh Miss Filipina.