free html hit counter

Minum Jus Apel Pagi Hari Baik Sebagai Detoksifikasi

BeritaBintangMinum Jus Apel Pagi Hari Baik Sebagai Detoksifikasi

Pencernaan kita mungkin penuh dengan racun dan radikal bebas yang butuh didetoksifikasi. Anda bisa menyingkirkannya dengan minum jus apel.

Apel mengandung pektin yang dapat mempengaruhi pencernaan. Ketika dikonsumsi, usus akan bersih dari patogen jahat.

Hal ini bisa dengan cepat membersihkan racun dari dalam usus. Ada aturam minum jus apel yang bisa menyehatkan tubuh Anda. Karena bagaimanapun, minuman ini sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda untuk mendukung kesehatan usus dan menangkal radikal bebas.

Nah, dilansir Boldsky, Kamis (30/3/2017), berikut adalah lima aturan minum jus apel agar lebih bermanfaat. Apa saja ya kira-kira?

Minum di pagi hari

Segeralah minun jus apel tanpa tambahan gula di pagi hari. Jangan lupa tambahkan lemon segar untuk menambah nutrisi yang sehat.

Tidak beli jus kemasan

Pastikan Anda tidak mengonsumsi jus apel kemasan. Daripada membeli di luar, buatlah jus apel sendiri dengan potongan apel yang segar. Campurkan dengan es batu dan air matang. Blender sampai halus dan minum langsung.

[ Baca juga – 7 Latihan Kardio yang Dijamin Bodi Anda bak Penyanyi Jennifer Lopez ]

Olah dengan kulitnya

Jangan buang kulitnya ya, justru buah ini lebih kaya vitamin dan mineral yang bermanfaat. Pastikam cuci lebih dulu sebelum dikonsumsi agar terhindar dari zat pestisida.

Minum di malam hari

Jus apel juga nikmat diminum di malam hari. Selain menyegarkan tenggorokan, nutrisi jus apel akan diserap lebih cepat oleh tubuh sebelum tidur malam.

Makan buah potong

Jika Anda bosan dengan jus apel, coba makan buahnya langsung. Nutrisinya tak kalah bagus dari jus apel yang dituangkan ke dalam gelas. Setiap empat jam, Anda disarankan makan buah potong apel yang menyehatkan.