free html hit counter

Berita Bintang – Minhyuk ‘BTOB’ Akan Rilis Album Solo sebelum Wamil

Berita BintangMinhyuk ‘BTOB’ Akan Rilis Album Solo sebelum Wamil

Minhyuk ‘BTOB’ dikabarkan akan berangkat menjalani wajib militer (wamil) pada 2019 ini. Sebelum meninggalkan fansnya, Minhyuk memastikan untuk lebih dulu merilis album solo.

Menurut perwakilan dari BTOB, Minhyuk akan merilis album solonya pada 15 Januari. Album ini akan menjadi proyek solo pertamanya dalam dua tahun ini. Ini merupakan lagu perpisahan darinya sebelum dirinya memasuki wajib militer.

Pada Jumat, 4 Januari 2019, CUBE Entertainment mengumumkan jika album solo pertama Minhyuk akan bernama “Hutazone”. Huta merumakan nama panggung Minhyuk saat dia menjadi rapper underground sebelum resmi debut sebagai idol.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” 5 Film Penting Dalam Karier Deepika Padukone ” ]

“Hutazone” direncanakan untuk rilis pada 15 Januari 2019 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Kabarnya, Minhyuk ikut menulis lirik lagu-lagu di album solonya

Minhyuk terakhir kali merilis lagu solo berjudul Purple Rain pada 2017 lalu. Sementara pada Juli 2018, Minhyuk sempat merilis mini album solo Jepangnya yang bertajuk Summer Diary dilansir dari Judi Bola.

Sementara itu, Minhyuk akan menjalani wajib militer di paruh pertama 2019. Ia akan bertugas sebagai sebagai petugas kepolisian selama menjalani wamil.

Minhyuk akan menyusul rekan setimnya yaitu, Eunkwang yang terlebih dahulu memasuki militer. Selain Minhyuk, di tahun ini BTOB juga harus kehilangan member lainnya, yaitu Changsub untuk alasan yang sama.