free html hit counter

Berita Bintang – Minho SHINee Akting Bareng Megan Fox di Film Perang

Berita BintangMinho SHINee Akting Bareng Megan Fox di Film Perang

SHINee Minho akan beradu acting dengan bintang Hollywod, Megan Fox dan Kim Myung Min dalam film perang yang akan datang.

Saat ini, Minho sedang dalam pembicaraan untuk muncul di film “Jangsa-ri 9.15” (judul sementara). Film ini akan mengikuti peristiwa 15 September 1950 dan menggambarkan Pertempuran Jangsa, sebuah operasi demonstrasi yang menetas untuk memastikan Pertempuran Inchon yang dipimpin oleh pasukan perdamaian PBB dan Jenderal MacArthur selama Perang Korea.

Bulan lalu, pimpinan film itu menegaskan bahwa Megan Fox akan memainkan peran sebagai jurnalis legendaris Marguerite Higgins dan Kim Myung Min akan bertindak sebagai komandan satuan tugas gerilya.

Dalam pertempuran yang sebenarnya di Jangsari pada tahun 1950, 772 tentara pelajar mendarat di provinsi Jangsari dan berhasil menghalangi rute pasokan musuh.

Minho akan memainkan salah satu tentara pelajar ini.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” SHINee, Pentagon, dan Oh My Girl Rilis Video Klip Lagu Terbaru Hari Ini ” ]

Sementara itu, Megan Fox akan memerankan karakter Marguerite Higgins, seorang jurnalis perempuan Amerika yang aktif pada masa perang.

Sementara Kim Myung Min akan memerankan karakter komandan satuan tugas gerilya bernama Lee Myung Heum.

Pembuatan film ini akan dimulai pada pertengahan bulan Oktober.

Namun, belum dijelaskan karakter Minho. Kabarnya, dia sedang dalam pembicaraan untuk memainkan seorang tentara pelajar.  Sementara, baru-baru ini dia tampil di film “The Princess and the Matchmaker” dan “Illang: The Wolf Brigade,”.

Anggota SHINee ini dilaporkan telah menyatakan kesediaannya untuk mencukur rambutnya jika dia mengambil peran itu. Namun, apa yang dilakukannya ini bukan keputusan mudah untuk idola yang aktif ini. Sementara, “Jangsa-ri 9.15” dijadwalkan untuk mulai syuting pada pertengahan Oktober dilansir dari Judi Online.