free html hit counter

Miller Hampir Seruduk Motor Rossi

BeritaBintang –Jack Miller tampil meyakinkan di hari pertama free practice GP Argentina pada Jumat 1 April 2016. Akan tetapi, pembalap Tim Marc VDS tersebut hampir membuat mencelakai rider legendaris Valentino Rossi.

Di tengah kondisi Sirkuit Autódromo Termas de Río Hondo yang kurang baik, Miller tetap bisa menunjukkan performa kompetitif dan berada di urutan empat kala sesi kedua. Dalam sesi itu juga pembalap berkebangsaan Australia tersebut hampir menabrak Rossi.

“Dia mengerem motornya agak telat, dan saya pikir saya memiliki power rem yang lebih besar. Kami pun sedikit bersentuhan. Saya pikir bakal menabraknya, untung hal itu tidak terjadi,” kata Miller, seperti diberitakan Fox Sports, Sabtu (2/4/2016).

Saat free practice, Miller terlihat bersaing dengan para pembalap terdepan. Padahal, pembalap seperti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saja melempem akibat kondisi trek yang tidak bagus.

“Kondisi cuaca berubah dari lap ke lap. Namun, saya mampu beradaptasi, dan berharap kami bisa menjadikan ini sebagai dasar untuk menciptakan akhir pekan yang baik,” jelas pembalap yang kerap dilabeli titisan Casey Stoner ini.