free html hit counter

Miliki Peluang Bersaing Juarai F1 2017, Valtteri Bottas Tak Ingin Jemawa

BERITABINTANG –  Miliki Peluang Bersaing Juarai F1 2017, Valtteri Bottas Tak Ingin Jemawa

Pembalap Tim Mercedes, Valtteri Bottas, berhasil tampil memukau saat balapan di seri kesembilan Formula One (F1) 2017. Bottas berhasil menjadi juara di GP Austria mengasapi pemuncak klasemen sementara, Sebastian Vettel (Ferrari).

Bahkan raihan ini menjadi podium juara keduanya setelah berhasil diperoleh Bottas di GP Rusia. Dengan dua hasil juara tersebut, Bottas semakin percaya diri untuk bisa menjadi pesaing mendapatkan gelar juara musim ini.

Namun, pembalap asal Finlandia itu mengaku tak ingin jemawa. Sebab dirinya sadar bahwa kompetisi masih menyisakan banyak balapan.

{ Baca Juga : ” Tidak Dijual Red Bull Leipzig, Liverpool Ngotot Tawar Naby Keita Rp985 Miliar}

“Saya tidak ingin terlalu memikirkannya (soal persaingan juara). Karena tidak ada gunanya. Faktanya adalah gelar harus Anda capai dari setiap akhir lomba,” ujar Bottas, mengutip dari JUDI BOLA ONLINE, Jumat (14/7/2017).

“Dengan memenangkan gelar, itu tidak mengubah apa pun. Karena Anda harus berpacu dengan semua yang ada. Tapi saya tahu dengan poin ini saya masih bisa melakukan yang terbaik hingga akhir musim,” pungkasnya.