free html hit counter

Miliki Masalah dengan Ban, Zarco Gagal Tampilkan Performa Terbaik

BeritaBintangMiliki Masalah dengan Ban, Zarco Gagal Tampilkan Performa Terbaik

Pembalap pendatang baru milik Tim Yamaha Tech 3, gagal menunjukkan performa terbaiknya saat mentas di Sirkuit Mugello, Italia. Hal itu dikarenakan, Zarco hanya mampu finis di tempat ketujuh.

Mengawali balapan dari posisi ke-11, diakui oleh Zarco bukanlah hal yang mudah untuk menerobos ke jajaran depan. Selain itu, juara dunia Moto2 sebanyak dua kali itu juga mengaku memiliki masalah dengan ban yang digunakannya, yang membuat dirinya gagal tampil apik.

[ Baca Juga : ” Warner Bros Restui Pembuatan Film Voldemort versi Fans ” ]

“Ini rumit karena memulai balapan dari posisi 11, dan saya biasanya kuat pada awal balapan, karena pada GP sebelumnya, saya menggunakan ban yang sedikit lebih soft dari lawan-lawan saya,” jelas Zarco, seperti diberitakan AGEN BOLA, Selasa (6/6/2017).

Pada balapan di Mugello, Zarco tidak menggunakan ban soft. Cuaca yang panas, mengahruskan pembalap asal Prancis itu berlaga dengan ban yang lebih hard. Zarco menilai, hal itulah yang mempengaruhi penampilannya di lintasan.

“Kali ini, karena cuaca cukup panas untuk balapan, kami menggunakan ban hard, dan itu merupakan alasan saya tidak dapat memulai balapan dengan cepat. Namun, itu merupakan sebuah solusi untuk menyelamatkan akhir balapan dengan baik. Saya memiliki beberapa masalah untuk membalap (Andrea) Iannone, dan itulah momen saya kehilangan waktu,” pungkas Zarco.