free html hit counter

Miliki Masa Depan Suram dengan Man United, Barnet: Shaw Cinta Bermain di Old Trafford

BeritaBintang Miliki Masa Depan Suram dengan Man United, Barnet: Shaw Cinta Bermain di Old Trafford

Agen Luke Shaw, Jonathan Barnett, mengaku kliennya sangat cinta dan ingin tetap berada bersama Manchester United. Ia mengaku memiliki perasaan saling menguntungkan selama bermain di atas lapangan rumput bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Pembalap berusia 22 tahun tersebut memiliki kampanye musim 2016-2017 yang sangat sulit dengan Man United. Pasalnya ia baru saja pulih dari cedera patah tulang kaki yang dideritanya pada September 2015.

Shaw, juga baru memulai sembilan pertandingan Liga Inggris musim lalu. Ia mengalami nasib malang dengan menderita cedera ligamen pergelangan kaki pada akhir Liga Inggris musim 2016-2017.

{ Baca juga : “ Pecahkan Rekor Mike Jordan, LeBron: Ia Inspirasi Saya! ” }

Alhasil dengan serangkaian cedera yang dialaminya, Man United berupaya mendatangkan bek Totenham Hotspur, Danny Rose, pada bursa transfer musim panas 2017. Namun menurut agennya, Shaw bersikeras tidak akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

“Luke Shaw akan menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Manchester United sangat mencintainya sementara Luke Shaw juga mencintai Manchester United,” ungkap Barnett, sebagaimana dilansir Agen Judi Poker, Senin (14/8/2017).

Shaw pindah dari Southampton menuju Man United pada musim panas 2014-2015. Saat ini pemain berkebangsaan Inggris tersebut telah tampil sebanyak 32 pertandingan di seluruh kompetisi.