free html hit counter

Miliki Catatan Apik di Brno, Zarco Berusaha Tampil Maksimal

BeritaBintang Miliki Catatan Apik di Brno, Zarco Berusaha Tampil Maksimal

Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, bertekad ingin meraih hasil yang baik kala mengaspal di Sirkuit Brno. Dasarnya, ia memiliki modal yang begitu bagus ketika mentas di trek sepanjang 5,4 kilometer tersebut.

Nama Zarco musim ini begitu melambung. Bagaimana tidak, rookie itu mampu mencetak podium pertama di musim perdananya di GP Prancis. Kemudian berlanjut, ia mampu menuntaskan balapan dengan tak jauh dari lima besar.

Tampil di Depan, Johann Zarco Bertekad Raih Podium di MotoGP Belanda 2017Tampil di Depan, Johann Zarco Bertekad Raih Podium di MotoGP Belanda 2017

[ Baca Juga : ”   Jon Snow & Daenerys Targaryen Akhirnya Bertemu, Pemain GoT pun Turut Bahagia” ]

Liburan musim panas begitu berarti bagi Zarco. Sebab, disaat luang tersebut ia banyak menempa dirinya agar memiliki kepercayaan diri tinggi. Memori 2015 menjadi patokan rider asal Prancis tersebut, karena musim itu ia berhasil keluar sebagai juara saat berkompetisi di Moto2.

“GP Ceko akan tiba dan setelah liburan, kondisi saya semakin baik. Saya memiliki kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi trek ini dan sejak awal karier, saya cukup cepat di sini,”ungkap  Zarco mengutip dari laman resmi AGEN BOLA TERBAIK, Rabu (2/8/2017).

Baca Juga: Tampil Cemerlang di Jerez, Zarco Tatap Le Mans dengan Percaya Diri

Selain itu, Zarco juga belajar dari penampilannya di Sachsenring, Jerman. Di mana, ia kalah bersaing dengan rekan setimnya yaitu Jonas Folger yang keluar sebagai juara kedua.

“Saya belajar banyak dari Sachsenring, dan podium yang diraih Jonas memberikan saya motivasi besar untuk balapan berikutnya,”jelasnya.