free html hit counter

Miliki Banyak Masalah di MotoGP 2016, Michelin Lakukan Inovasi pada Bannya

BeritaBintangMiliki Banyak Masalah di MotoGP 2016, Michelin Lakukan Inovasi pada Bannya

 Direktur Tim Michelin, Nicolas Goubert, mengaku senang kembali menjadi pemasok ban di ajang MotoGP 2017. Demi memanjakan para pembalap, Goubert mengakui bahwa timnya bekerja keras agar tak lagi mengecewakan para rider.

Maklum saja di musim 2016, banyak rider yang protes dengan kinerja ban pabrikan asal Prancis tersebut. Bahkan, banyak yang menyebut ban Michelin menjadi penyebab utama kecelakaan yang dialami beberapa pembalap.

[ Baca Juga : ” Trailer Terbaru Gotham Sajikan Transformasi Bruce Wayne ” ]

Menatap musim 2017, Goubert mengaku telah mempersiapkan improvisasi pada ban yang akan digunakan pada tahun ini. Meski demikian, Goubert mengaku masih ingin mengevaluasi inovasi yang dilakukan timnya.

“Selain ban depan, kami memiliki desain yang baru pada ban belakang. Kami menawarkan untuk bisa melakukan banyak atraksi di lintasan dan tetap menjaga keamanan para pembalap,” ungkap Goubert, mengutip dari AGEN BOLA, Senin (3/4/2017).

“Kami akan mempertahankan struktur baru kami di ban belakang hingga beberapa race ke depan. Lalu kami akan melihat apa yang terjadi dan akan melakukan evaluasi setelahnya,” tandasnya.