free html hit counter

Miliki Banyak Ide Segar, Lady Gaga Siap Garap Album Baru

BeritaBintangMiliki Banyak Ide Segar, Lady Gaga Siap Garap Album Baru

Lady Gaga saat ini sedang menjalani tur dunianya untuk album “Joanne”. Di tengah kesibukan jadwal turnya itu, Gaga bahkan sudah mulai menulis lagu-lagu baru untuk album studio keenamnya.

Dari keterangan yang diberikan, pelantun lagu Poker Face tersebut mengaku memiliki banyak ide segar. Merasa sayang dengan ide-ide tersebut, Gaga pun memutuskan untuk segera membuat album baru meski album “Joanne” masih dipasarkan.

“Aku sudah mulai menulis. Aku akan berita tahu kalian nanti. Aku punya banyak ide dan banyak hal yang ingin aku ciptakan, jadi kalian akan sedikit mengetahuinya. Aku butuh waktu sejenak untuk membuatnya,” kata Gaga seperti dilansir Judi Online.

Pemilik nama Stefani Joanne Germanotta ini memang merupakan seorang musisi yang produktif. Hal serupa juga pernah ia lakukan saat merilis album “Born This Way” padahal jaraknya berdekatan dengan “The Fame Monster”.

Dalam menjalani tur, Gaga juga biasanya sering membawakan lagu yang tak pernah dirilisnya seperti Princess Die dan Living on the Radio. Sayangnya, untuk tur kali ini ia mengatakan tidak akan banyak mengubah setlist panggung karena berbagai alasan teknis.

[Baca Juga -“Tandai Satu Dekade Bermusik, Hyuna Rilis ‘Following’ dalam Konsep Natural“]

“Jadi, setlist mungkin akan sedikit berubah tapi kebanyakan dari kalian yang datang akan melihat sedikit dari apa yang telah kami ciptakan. Ini adalah pertunjukan selama 2 jam 15 menit yang telah kami pikirkan segala sesuatunya dengan cermat. Tur ini dari hati kami, dari band, penari, seniman, dan semua orang yang pernah bekerja sama dan ada selama 10 tahun di belakang kami,” ungkapnya.

Satu hal menarik dari tur dunia Joanne adalah kerja sama antara dirinya bersama layanan streaming musik, Verizon. Melalui aplikasi tersebut, para concertgoers bisa merasakan pengalaman ekslusif dari konser seorang Lady Gaga.

“Mereka datang ke backstage, berfoto denganku, dan duduk di tempat yang cukup dekat dengan panggung dan bisa melihat panggung sebelum aku mulai bernyanyi, mengecek kru, dan berkeliaran di backstage area,” tambahnya.

Lady Gaga mengawali karier di industri tarik suara dengan album “The Fame Monster”. Kesuksesan besar kemudian dilanjutkan olehnya di album kedua dengan merilis “Born This Way”.

Setelah itu pada tahun 2013 ia merilis “Artpop” dan “Cheek to Cheek” di tahun selanjutnya. Album “Joanne” menjadi album terakhir yang dirilisnya di tahun 2016.