free html hit counter

Miley Cyrus: Gender Saya Sama Saja

BeritaBintang – Sudah bukan rahasia umum lagi betapa eksentriknya dandanan Miley Cyrus sekarang bila dibandingkan ketika dirinya masih menjadi Hannah Montana di serial televisi berjudul sama.

Sejak kemunculannya secara mengejutkan dalam video We Can’t Stop dan Wrecking Ball, Miley telah memanaskan banyak halaman media gara-gara dandanannya yang ajaib.

“Saya menggunakan itu semua sebagai cara saya menunjukkan kekuatan pendirian saya,” kata Miley seperti yang dilansir Agen Bola SBOBET, dalam sebuah acara kampanye #InstaPride yang digalangnya. “Lucu rasanya melihat cara masyarakat memandang saya.”

Cyrus tampaknya memang benar-benar ingin menghapus citra sebagai gadis Disney yang sudah kepalang melekat di dirinya akibat terkenalnya ia menjadi Hannah Montana, gadis desa dengan pekerjaan sampingan sebagai diva.

Miley menujukkan perubahan mencolok dengan menjadi sosok androgini yang memiliki karakteristik kombinasi antara maskulin dan feminim.

Ia memilih tampil urakan dengan potongan rambut cepak, juga enggan mengenakan bra.

Gender saya sama saja,” katanya. “Saya biasa saja. Tidak ada sesuatu yang harus diubah dari diri saya atau bagaimana saya berpakaian atau bagaimana saya terlihat. Ini benar-benar hanya menunjukkan apa yang saya rasa.”

Ia sempat mengenang masa remaja yang sempat ia sesali karena banyak yang memaksanya menjadi sosok yang tidak ia inginkan. Saat itu, dirinya belum mengetahui apa pun lantaran masih polos.

Namun kini, ia tampaknya bertekad untuk menjadi diri sendiri dan bersemangat untuk ikut menyebarkan pemahamannya tersebut kepada banyak orang.