free html hit counter

Milan Harus Juara Coppa Italia

BeritaBintang – AC Milan dituntut harus menang di final Coppa Italia 2015-2016 melawan Juventus pada Minggu 22 Mei 2016. Kejayaan di turnamen tersebut bisa menjadi pengobat luka dari musim yang buruk buat Rossoneri.

Akan tetapi, mengalahkan Juventus bukanlah yang mudah. Dalam dua pertemuan di musim ini, Keisuke Honda dan kawan-kawan selalu menelan kekalahan, yang salah satunya terjadi di San Siro ketika ditekuk dengan skor 1-2.

Kemenangan terakhir Milan atas Juventus terjadi pada November 2012. Catatan buruk atas Juventus sama sekali tidak mengendurkan mental pasukan Cristian Brocchi tersebut.

“Kejayaan di Coppa Italia akan memberikan arti baru buat musim kami. Anda harus memberikan segalanya yang Anda miliki,” kata bek Mattia De Sciglio, seperti dikutip dari Kamusjudi.com, Jumat (20/5/2016).

“Akan menjadi pencapaian besar buat Milan jika bisa mengamankan tempat di Eropa musim depan. Kemenangan di Coppa Italia ini sekaligus menjadi trofi ke-29 dalam 30 tahun terakhir,” jelas bek internasional Italia ini.